Friday, January 11, 2013

TUKAK LAMBUNG


Tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung diakibatkan karena terjadinya luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan rasa sakit, mulas dan perih pada perut. Peradangan ini bisa disebabkan oleh berbagai factor, seperti pola makan yang tidak teratur, mengkonsumsi obat-obatan penahan nyeri, minum alkohol, stress yang berlebihan, adanya bakteri yang merugikan seperti helicobacter Pylori. Selain itu sakit maag juga dapat disebabkan karena kita terlambat makan dan setelah itu langsung makan dengan porsi yang terlalu banyak.

Penyakit maag yang dibiarkan terus menerus tanpa adanya proses pemulihan yang tepat akan mengakibatkan sakit maag menjadi kronis dan bisa menjadi kanker lambung/pencernaan. Sehingga sakit maag yang sudah parah dapat menyebabkan kematian.

Sakit maag dapat disembuhkan jika pada lambung dapat terjadi proses regenerasi pada lapisan dinding/mukosa lambung. Selain itu bakteri merugikan yang ada juga harus dimatikan agar tidak menjadi sel kanker. Vinermag sebagai Formula Herbal untuk Maag, mampu mengembalikan fungsi kesehatan lambung. Dengan minum Vinermag, maka lambung akan terlapisi, imunitas tubuh meningkat sehingga pada lambung dapat terjadi proses regenerasi pada lapisan dinding lambungnya. Selain itu dalam kandungan Vinermag terdapat kandungan yang merupakan anti bakteri merugikan sehingga bakteri yang merugikan tubuh menjadi mati sehingga kita akan terhindar dari kanker pencernaan/lambung.    

No comments:

Post a Comment