Friday, January 18, 2013

OBAT TRADISIONAL


Pada Jaman dahulu masyarakat menggunakan obat-obatan alami dalam mengobati berbagai penyakit, sehingga usia manusia pada jaman dahulu relatif lebih lama dibandingkan manusia pada masa kini.

Pengobatan yang digunakan pada jaman dahulu sering kita dengar sebagai obat tradisional. Obat-obatan ini biasanya diresepkan secara turun-menurun atau ditularkan secara lisan melalui keluarga dan masyarakat. Obat Tradisional ini sering kali didapatkan dalam naskah kuno.

Dibeberapa negara Asia dan Afrika, 80 % bergantung pada obat tradisional dalam perawatan kesehatan mereka. Namun seringkali obat-obatan ini disebut sebagai pengobatan alternatif. Seiring dengan berkembangnya pengetahuan dari generasi kegenerasi, obat-obatan tradisional ini semakin ditinggalkan karena mulai berkembangnya era modern kedokteran.

The World Health Organization (WHO) mendefinisikan obat tradisional sebagai:
"Praktek kesehatan, pendekatan, pengetahuan dan keyakinan menggabungkan tanaman, hewan dan mineral berbasis obat-obatan, terapi spiritual, teknik manual dan latihan, diterapkan tunggal atau dalam kombinasi untuk mengobati, mendiagnosa dan mencegah penyakit atau mempertahankan kesejahteraan."

VinerMag merupakan obat maag yang dibuat dari bahan-bahan herbal alami yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang selaras dengan tubuh manusia sehingga tidak akan berdampak buruk bagi kesehatan kita. VinerMag juga telah melalui proses penelitian di badan POM sehingga memiliki ijin edar obat tradisional dengan kode POM TR 103218 501.

VinerMag adalah obat maag yang bukan sekedar meredakan rasa nyeri pada lambung, tetapi dapat mengembalikan fungsi lambung sehingga menjadi sehat kembali. Selain VinerMag dapat menyembuhkan maag kronis, VinerMag juga dapat dikonsumsi untuk pencegahan dari sakit maag. VinerMag juga dapat membantu kita untuk terhindar dari kanker pencernaan/lambung.

No comments:

Post a Comment