Monday, January 28, 2013

Bahaya makanan luar bagi lambung kita


    Tanpa kita sadari di era yang semakin modern dan sibuk ini, kita tidak menghiraukan pola makan sehat. Asalkan perut kita kenyang. Seringkali kita tidak berpikir bahan kandungan apa saja yang ada di makanan tersebut. Banyaknya variasi aneka jajanan diluar membuat kita tergoda tanpa kita memikirkan dampak setelah itu.
  Bagaimana jika lambung kita ini terkena makanan yang didalamnya terdapat kandungan bahan yang semestinya bukan untuk di konsumsi ??? Contohnya beberapa jenis makanan ada yang menggunakan zat pewarna tekstil yang tidak di peruntukkan dikonsumsi oleh manusia. Tetapi untuk menekan nilai produksi  makanan tersebut, bahan itu tetap saja di pergunakan. Selain itu bisa kita jumpai juga pada makanan gorengan. Minyak yg di gunakan untuk menggoreng biasanya dicampur dengan bahan plastik atau lilin agar makanan terjaga kerenyahannnya.Dan masih banyak lagi makanan lain yang berbahaya untuk dikonsumsi oleh lambung kita.


     Maka dari itu kita tidak tahu apa yang kita konsumsi ini akan aman buat lambung kita. Lebih baik kita mulai memelihara kesehatan lambung kita agar terbebas dari efek samping makanan yg kita makan selama ini. Untuk menjaga kesehatan lambung, kita dapat mengkonsumsi minuman yang dapat memelihara kesehatan lambung kita. Contohnya dengan kita mengkonsumsi Vinermag setiap hari, sehari kita cukup mengkonsumsi 1 kali, maka lambung kita akan terlindungi dari zat-zat makanan berbahaya dan bakteri yang dapat juga menyebabkan sakit maag. Vinermag bekerja dengan cara melapisi dinding lambung kemudian menutrisi lambung sehingga imunitas tubuh ditingkatkan. Dengan meningkatnya imunitas tubuh maka lambung mampu memproses terjadinya regenerasi pada lapisan mukosa/dinding lambung. Selain itu Vinermag juga mematikan bakteri-bakteri yang dapat menyebabkan kanker lambung.

No comments:

Post a Comment