Monday, January 7, 2013


Berbeda dengan maag akut, maag yang satu ini peradangannya terjadi secara tiba-tiba. Maag kronis tidak berlangsung hanya semalam namun bisa dalam waktu bulanan.

Sudah pada tahu kan apa itu maag kronis? Yep, maag kronis merupakan peradangan yang terjadi di lapisan lambung dalam kurun waktu yang cukup lama. Proses peradangan berlangsung cukup lama hingga jika tidak ditangani dapat menyebabkan pendarahan lambung atau kanker lambung.



H. Pylori bisa menyebabkan Maag Kronis
Bakteri H.Pylori adalah salah satu penyebab utama maag kronis. Bakteri ini tinggal di lapisan dalam lambung, dan kontaminasi ke orang lain bisa terjadi melalui makanan.

Gejala maag kronis yang umum adalah mual, muntah, kurangnya nafsu makan, dan gejala tingkat lanjut bisa memicu pendarahan lambung atau muntah darah.


Pengobatan Maag Kronis karena infeksi bakteri
Dokter akan melakukan pemeriksaan terhadap Anda untuk menentukan apa penyebab maag kronis Anda, termasuk pemeriksaan baktery H.pylori di laboratorium. Jika hasilnya positif maka dokter biasanya akan memberikan terapi antibiotik.

Selain menggunakan obat-obatan, ternyata maag kronis yang disebabkan karena bakteri H.pylori bisa disembuhkan dengan menggunakan Vinermag. Salah satu khasiat vinermag adalah sebagai antibakteri.

Selain itu vinermaag bisa meregenerasi sel sehingga mempercepat penyembuhan luka yang disebabkan oleh peradangan. Sudah banyak bukti yang memberikan hasil positif penderita maag kronis yang bisa disembuhkan dengan Vinermag.

Vinermaag juga bisa dipakai untuk keperluan pencegahan dimana bisa menjaga kesehatan lambung.

No comments:

Post a Comment