Wednesday, January 9, 2013

Sering Maag, Waspadai Komplikasi Penyakit Lainnya

Banyak orang yang sering menyepelekan maag yang nota bene merupakan masalah kesehatan Masyarakat. Maag yang sering kambuh bisa jadi akan memicu kondisi maag yang lebih parah lagi seperti misalnya maag kronis. Banyak ragam hal yang bisa menyebabkan maag. Yang sering umum adalah telat makan sehingga menyebabkan kenaikan tingkat asam lambung. Asam lambung dikeluarkan oleh lambung bermanfaat untuk membantu pencernaan. Berhubung perut kosong maka asam lambung pun bisa mengerosi lapisan mukosa lambung.

 Faktor lain pencetus maag adalah pola makan yang salah, kebanyakan makan, sering mengkonsumsi obat pereda nyeri, dan mengalami stress. Jika Anda sering mengalami maag maka penanganan dengan mengunakan obat maag biasa tidaklah cukup. Why? disebabkan obat maag biasa yang beredar dipasaran bersifat sebagai antacid atau hanya menetralisir asam lambung. Seringnya maag berarti mengindikasikan bahwa kerja lambung Anda mengalami masalah.

Kerja lambung yang tidak maksimal akan menyebabkan proses pencernaan tidak berjalan sempurna sehingga penyerapan gizi oleh tubuh pun tidak berjalan maksimal. Harus ada penanganan khusus untuk mengobati maag Anda. 

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan Vinermag. Vinermag di formulasikan untuk meredakan nyeri dan mengobati segala macam penyakit maag. Vinermag berkhasiat sebagai pereda nyeri, antibakteri (salah satu penyebab maag kronis yang paling utama adalah infeksi bakteri H.pylori), meregenerasi sel, mencegah kanker, dan menyembuhkan luka lambung.

Dengan vinermag kerja lambung pun bisa dikembalikan secara normal. Ingat, lambung yang sehat berarti pencernaan juga sehat, dengan demikian nutrisi bisa dicerna baik oleh tubuh, Andapun bisa beraktifitas dengan baik.

No comments:

Post a Comment