Tuesday, December 18, 2012

Sakit Maag




Sakit Maag atau dalam bahasa kedokteran disebut dengan Gastritis berasal dari bahasa Yunani yang terdiri dari dua kata yaitu gastro (perut/lambung) dan itis (peradangan). 
Sakit maag sering kali kita dengar dimasyarakat dan sudah tidak asing lagi. Tetapi selama ini yang terjadi dimasyarakat adalah mereka menganggap sepele atau meremehkan sakit maag ini. Jika terasa nyeri sedikit pada lambung, maka dengan mudah masyarakat mendapatkan obat jenis antasida di warung-warung, apotik atau toko obat. 
Hal ini seringkali menjadikan sakit maag sebagai suatu siklus yang tiada hentinya karena sebentar kumat, reda, kumat, reda dan kumat kembali. Tentunya ini harus kita waspadai. Karena sakit maag yang berkepanjangan perlahan-lahan tapi pasti, akan menjadi maag kronis atau akut dan kemungkinan terburuknya dapat menjadi kanker lambung/pencernaan.

Kondisi lambung yang tidak baik (sering sakit maag) dapat menjadi sumber penyakit bagi tubuh manusia. Kualitas darah ditentukan oleh kualitas makanan yang dimakan oleh seseorang. Namun, kualitas makanan ditentukan oleh kualitas lambung dalam mencerna makanan. Jika makanan tidak tercerna dengan baik, maka nutrisi yang diserap oleh tubuh menjadi tidak optimal sehingga berdampak pada penurunan kualitas sel dan kualitas darah tubuh kita. Bila hal ini tidak teratasi maka keseimbangan kerja sebagian/seluruh organ tubuh kita akan terganggu pula sehingga muncul berbagai gangguan keharmonisan tubuh yang mengakibatkan berbagai penyakit.

Sakit maag dapat terjadi karena berbagai hal, yaitu :
  • Stress, depresi atau khawatir yang berlebihan. Hal ini menyebabkan terjadinya peningkatan asam lambung secara terus-menerus. Karena stress, depresi merupakan aktivitas yang sangat menguras energy, tubuh memerlukan asupan nutrisi untuk menjaga kestabilan aktivitas tubuh, maka tubuh mempersiapkan pengolahan nutrisi dengan mengeluarkan asam lambung.
  • Disaat tubuh tidak fit dan lambung dalam keadaan kosong, asam lambung dapat meningkat. Hal ini akan mengakibatkan iritasi pada lapisan mukosa lambung. Dan keadaan seperti inilah yang seringkali membuat lambung terasa perih.
  • Makanan yang asam (terbuat dari bahan sintetis), pedas, goreng-gorengan, berminyak, coffein, alcohol dan merokok bersifat korosif/mengikis pada dinding lambung.
  • Konsumsi obat jenis NSAID (Non Steroidal Anti Inflammatory Drug). Obat-obatan ini juga bersifat korosif terhadap dinding lambung.
  •  Infeksi yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter Pylori
  • Pencemaran makanan dengan menggunakan bahan-bahan yang tidak seharusnya dikonsumsi oleh tubuh manusia seperti boraks, formalin, soda api, lilin dan plastik, pewarna tekstil dan pewarna rambut.


Untuk itu jangan kita biarkan diri kita terkena sakit maag apalagi sakit maag yang berkepanjangan. Segera kita obati dan cegah sakit maag dengan mengkonsumsi Vinermag. Untuk penyembuhan dari sakit maag, minum Vinermag 3 kali sehari pada kondisi perut kosong. Dan untuk mencegah terjadinya sakit maag dan kanker pencernaan cukup minum Vinermag 1 kali sehari agar lambung tetap terjaga sepanjang hari dan kerja seluruh organ tubuh pun menjadi optimal karena mendapatkan asupan nutrisi dengan baik.

Vinermag aman dikonsumsi oleh siapa saja. Mulai dari anak usia 3 tahun, ibu hamil maupun menyusui. Vinermag terbuat dari 100% bahan herbal alami yang selaras dengan tubuh manusia sehingga dapat diterima tubuh dengan baik tanpa menimbulkan efek samping/dampak buruk bagi tubuh kita.

Jadi tunggu apalagi? Segera pesan VinerMag sekarang juga.
Pemesanan atau informasi lebih lanjut hubungi 0878.900.000.15

Mari bergabung dengan kami di
Facebook : lambung kita
Tweeter : @vinermag

No comments:

Post a Comment