Friday, February 8, 2013

SAKIT MAAG


Sakit maag tidak memandang status sosial, siapapun dia dan apapun pekerjaan/jabatannya bisa mengalami sakit maag. Sakit maag dapat menyebabkan aktifitas sehari-hari kita terganggu. Seringkali ditemui sakit maag diderita oleh usia produktif, dimana seseorang bekerja keras mencari nafkah untuk dirinya maupun keluarganya.

Sakit maag yang biasanya dirasakan adalah rasa tidak nyaman seperti nyeri/sakit disekitar ulu hati, bagian perut tengah sebelah atas. Tanda ini sering disertai denganmual dan muntah, perut terasa kembung, cepat kenyang, begah/penuh dan sering juga bersendawa.

Sakit maag yang merupakan suatu kondisi dimana terjadinya peradangan pada lambung, bisa disebabkan oleh beberapa faktor, yaitu pola makan yang tidak teratur, stress yang berlebihan, konsumsi makanan dan minuman yang memicu sekresi asam lambung seperti pedas, kecut, berkafein tinggi. Selain itu sakit maag juga dapat disebabkan karena adanya infeksi dari bakteri Helicobacter Pylori, konsumsi makanan yang mengandung bahan yang tidak semestinya dikonsumsi oleh manusia seperti bahan campuran boraks, formalin, pewarna tekstil dan juga dapat disebabkan karena penggunaan obat-obatan NSAID (Non Steroidal Anti Inflammatory Drugs) spserti ibuprofen, aspirin, naproxen, asam mefenamat fenbufen dll.

Sakit maag yang sudah kronis atau akut harus mendapatkan pengobatan yang tepat. Karena peradangan yang terjadi sudah terdapat luka/borok pada dinding lambung. Pengobatan yang benar adalah dengan cara meregenerasi dinding lambung sehingga luka/borok menjadi sembuh total dan tidak meninggalkan bakteri yang dapat mengakibatkan kanker pada lambung.

VinerMag sebagai obat maagherbal, mampu meregenerasi pada lapisan sel dinding lambung sehingga mengobati luka/borok yang ada pada lambung. Selain itu VinerMag juga mematikan bakteri merugikan sehingga dapat mencegah terjadinya kanker lambung/pencernaan. 

No comments:

Post a Comment